Press "Enter" to skip to content

David Yama Dilantik Sebagai Sekretaris DKPP

Social Media Share

JAKARTA, NP– David Yama resmi menjabat sebagai Sekretaris Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) setelah dilantik oleh Wakli Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, Jumat (4/8/2023).

Sebelumnya, David menjabat sebagai Direktur Direktur Integrasi Data Kependudukan Daerah (IDKD) pada Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kemendagri.

David dilantik bersama puluhan pejabat eselon II di lingkungan Kemendagri. Ia dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemendagri.

Dalam sambutannya, Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo mengingatakan pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas serta amanah dengan maksimal dan sebaik-baiknya.

“Dan juga jalankan amanah ini secara maksimal dengan hati yang tulus,” kata John Wempi.

David Yama menggantikan Yudia Ramli yang bersamaan dilantik sebagai Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dan Barang Milik Daerah pada Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri. (dito)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *