Press "Enter" to skip to content

Upacara Pengukuhan Jabatan Dandenpomal Lanal Lhokseumawe Dan Komandan Posal Sigli

Social Media Share

LHOKSEUMAWE, NP – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Dimmi Oumry, S.E., pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Dandenpomal Lanal Lhokseumawe dan Komandan Posal Sigli bertempat di Lapangan Tembak Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (21/10/2020).

Danlanal Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan ini merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan untuk mengisi juga memantapkan manajemen organisasi agar lebih adaptif dan antisipatif terhadap dinamika lingkungan serta tantangan tugas dimasa mendatang untuk terus bergerak maju agar semakin baik dan juga diharapkan tumbuh semangat baru dengan penyegaran ide-ide baru dan pemikiran yang kreatif dan inovatif sehingga kinerja Lanal Lhokseumawe semakin meningkat untuk kedepannya.

“Pada kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lanal Lhokseumawe, saya mengucapkan selamat kepada Kapten Laut (PM) Budiansyah sebagai Dandenpomal Lanal Lhokseumawe dan Letda Laut (E) Jerry Hasoloan Manurung sebagai Danposal Sigli dan selamat bergabung,” ungkapnya.

Kegiatan upacara pengukuhan tersebut dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan diikuti oleh Palaksa, Pasintel, Perwira Staf dan seluruh Prajurit Lanal Lhokseumawe.(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan