Press "Enter" to skip to content

Temui Anggota Jalasenastri, Panglima Kolinlamil  Ikuti Acara Tatap Muka

Social Media Share

JAKARTA, NP – Selaku Pembina Jalasenastri Kolinlamil, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma di tengah-tengah aktifitas kerjanya meluangkan waktu untuk melaksanakan tatap muka dengan Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dan anggota Jalasenastri Kolinlamil di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (14/6).

Dalam acara tatap muka tersebut, Panglima Kolinlamil didampingi oleh Ny. Ketty Erwin S Aldedharma selaku Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dengan penuh keramahan menyapa ibu-ibu anggota Jalasenastri Kolinlamil baik yang berada di tempat acara maupun yang melaksanakan tatap muka secara virtual atau video conference. Acara ini diadakan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk saling mengenal antara Pembina Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dengan para istri prajurit Kolinlamil. Acara ini dimanfaatkan juga untuk saling bertukar pikiran dan berbagi informasi tentang kegiatan dan pembinaan anggota gabungan Jalasenastri Kolinlamil.

“Jalasenastri merupakan sosok seorang wanita hebat, selain menjadi seorang istri sekaligus ibu rumah tangga dari sebuah keluarga juga menjadi sosok wanita mampu mengemban tugas-tugas Jalasenastri dalam mendukung tugas suaminya dan memajukan organisasi Jalasenastri itu sendiri.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Banyak hal yang disampaikan oleh Bapak Pembina Jalasenastri Kolinlamil, diantara bagaimana peran istri dalam mendukung tugas-tugas dan kedinasan suami di TNI AL dan menjaga keharmonisan rumah tangga sehingga ada keseimbangan antara kehidupan rumah tangganya dengan kegiatan yang ada di organisasi Jalasenastri. Panglima Kolinlamil juga menyampaikan tujuan dibentuknya organisasi Jalasenastri adalah membantu dinas dalam meningkatkan kepedulian sosial, pendidikan dan kesehatan guna mewujudkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya, sehingga Jalasenastri menjadi bagian utuh organisasi TNI AL, khususnya keluarga besar prajurit Kolinlamil.

Sementara itu, dalam suatu kesempatan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan pesannya kepada seluruh prajurit jajaran TNI AL untuk bijak dan berhati hati dalam menggunakan dan memanfaatkan media sosial. Tidak hanya bagi prajurit TNI AL saja namun bagi keluarga juga. Hal-hal yang dilakukan oleh anggota keluarga melalui media sosial dapat berimbas pada prajurit, jarimu adalah harimaumu. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *