Press "Enter" to skip to content

Selamat Sampai Tujuan, Panglima Kolinlamil Lepas Pemudik Lebaran

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma didampingi Ibu Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ketty Erwin S. Aldedharma beserta pejabat utama dan kasatker Kolinlamil secara simbolis melepas keberangkatan pemudik lebaran yang terdiri dari prajurit dan PNS Kolinlamil beserta keluarganya dari lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, (28/4).

Pemudik lebaran keluarga besar Kolinlamil berjumlah 353 personel didukung sarana transportasi 9 bus dengan tujuan beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu Semarang, Blora, Purworejo, Yogyakarta, Sragen, Surabaya dan Kediri. Acara mudik gratis untuk Kolinlamil terselenggara berkat kerja sama TNI AL dengan mitra Bank Pemerintah yaitu Bank BNI cabang Tanjung Priok dan PT Pelindo cabang Tanjung Priok.

Dalam pengarahannya, Panglima Komando Lintas Laut Militer menyampaikan kegiatan mudik lebaran yang terselenggara pada tahun 2022 bukan hanya semata sebuah tradisi menjelang Hari Raya Idul Fitri, tetapi merupakan waktu yang baik untuk bersilaturahmi mengunjungi sanak saudara, orang tua dan kerabat di kampung halaman setelah 2 tahun terakhir Pemerintah meniadakan acara mudik karena pandemi Covid-19.

Sebelum menutup sambutannya, Panglima Kolinlamil mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, Bank BNI cabang Tanjung Priok dan PT Pelindo cabang Tanjung Priok atas terselenggaranya kegiatan mudik bersama ini dan semoga kerjasama yang positif ini dapat ditingkatkan pada kegiatan yang akan datang. Kepada para pemudik diucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan, serta selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Pelepasan mudik gratis keluarga besar TNI AL dilaksanakan secara serentak di seluruh Kotama TNI AL di wilayah Jakarta. Untuk prajurit dan PNS TNI AL yang berdinas di Mabesal, keberangkatan mereka menuju kampung halaman dilepas langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. (Dispen Kolinlamil).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *