Press "Enter" to skip to content

Latihan “Rajawali Perkasa 2022” Resmi Ditutup

Social Media Share

JAKARTA, NP – Latihan “Rajawali Perkasa 2022” secara resmi ditutup setelah berlangsung selama empat hari yang dipimpin Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.,dari Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (24/3/2022).

Dalam sambutan Danlanud Halim P mengatakan, setiap personel telah berusaha melaksanakan tugasnya masing-masing dengan baik, begitu juga dengan semangat, keterampilan, koordinasi dan komunikasi dapat berjalan dengan lancar, yang merupakan kunci keberhasilan Latihan.

“Saya memaklumi, dinamika latihan yang terjadi di lapangan begitu dinamis, dengan segala perkembangan dan berbagai keterbatasannya, untuk itu, evaluasi dari mekanisme latihan menjadi penting untuk dilakukan, agar kedepannya latihan dapat lebih ditingkatkan dan terlaksana dengan lebih baik,” ujarnya.

Ditambahkan Danlanud, secara umum pelaksanaan latihan satuan “Rajawali Perkasa” Lanud Halim Perdanakusuma tahun 2022 ini telah berlangsung dengan baik, untuk itu Danlanud juga memberikan ucapan terima kasih kepada Komando Latihan beserta para pendukung dan segenap air crew dan seluruh peserta latihan, atas kesungguhan dan loyalitas yang diberikan sehingga Latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum ditutup, seluruh peserta latihan telah melalui beberapa tahap yaitu geladi posko, tactical floor game (TFG) dan diakhiri manuver lapangan.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan