Press "Enter" to skip to content

Kadismatbek Kolinlamil Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kepala Dinas Material dan Perbekalan Komando Lintas Laut Militer Kolonel Laut (T) Rachmat Susanto berkesempatan menerima apel gabungan prajurit dan PNS Kolinlamil sekaligus memimpin upacara penaikan bendera merah putih di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (18/7). Dalam amanatnya, Kadismatbek Kolinlamil menyampaikan bahwa Dismatbek Kolinlamil merupakan pembantu Pimpinan dalam bidang dukungan dan pendistribusian bekal material dan kaporlap. Mulai Triwulan I sampai dengan Triwulan III tahun 2022, Dismatbek telah mendistribusikan bekal perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) untuk personel militer dan PNS yang merupakan pengadaan Disbekal dan Kementerian Pertahanan. Diharapkan, pendistribusian bekal tersebut telah tepat jumlah dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Kadismatbek Kolinlamil mengatakan, berkaitan dengan aplikasi Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) Sistem Informasi Bekal Entitas Samapta (Sisbensam) agar seluruh personel Kolinlamil untuk melakukan update data diri dan data ukuran kaporlap, sehingga kaporlap yang diterima dapat sesuai dengan ukuran. Informasi berikutnya yang disampaikan Kadismaatbek adalah terhitung mulai 1 Juli 2022, pendistribusian BBM darat tidak lagi menggunakan ranjen dan kupon tetapi telah menggunakan smart scanner QR code sebagai pengembangan program E-BBM.

Menekanan kembali hal-hal yang menjadi atensi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, Kadismatbek Kolinlamil mengajak seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil untuk berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. Selain itu, menindaklanjuti arahan dari Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi pada saat entry briefing, Kadismatbek menghimbau agar seluruh keluarga besar Kolinlamil lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menjauhi segala tindakan yang dapat menimbulkan konsekuensi hukum. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *