Press "Enter" to skip to content

Hari Raya Idul Fitri 1443H Seskoal Bagi-Bagi Paket Sembako

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) Memberikan Paket Sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 Masehi secara simbolis. kegiatan berlangsung secara Virtual dan dibuka Oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang berada di Gedung Auditorium Denma Mabesal Jakarta Timur dan Komandan Seskoal menyaksikan secara langsung dari Gedung Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (27/04).

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) menyampaikan keberhasilan menjalankan ibadah Ramadhan akan berbuah dari kemenangan dengan jiwa yang Fitri dan kerendahan Hati, Kepekaan Rasa Empati serta semangat untuk berbagi sekaligus wujud kepedulian dari Pimpinan TNI Angkatan Laut telah bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri TBK, Bank BNI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Bank Syariah Indonesia untuk memberikan paket sembako kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI Angaktan Laut diseluruh Indonesia, tak lupa juga disampaikan Bapak Kasal Kerjasama ini tetap harus ditingkatkan sehingga terjalin komunikasi dan Silahturahmi antara TNI Angkatan Laut dengan Bank- bank yang selama ini terjalin dengan Baik.

Lebih lanjut Komandan Seskoal mengatakan untuk paket sembako dari PT. Bank Mandiri TBK diberikan ke Seskoal sebanyak seribu Paket sembako yang rencananya akan dibagikan kepada seluruh Personel Seskoal, para Pasis Dikreg-60 TA 2022 yang sedang melaksanakan Pendidikan di Seskoal, Pekerja Harian Lepas yang terkoordinir di Seskoal dan para Warakawuri di sekitar lingkungan Seskoal, pada kesempatan ini Koamandan Seskoal dalam mengikuti acara Virtual tersebut didampingi oleh Pejabat PT. Bank Mandiri TBK yaitu Bapak Sulaiman sebagai Regional Chief Executive Officer Region V Jakarta 3 dan Bapak Wurianto serta Ibu Etik Angkasawari.

Hadir pada acara tersebut Wadanseskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo., Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksma TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr (Han), Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto,S.T., M.Si., M.A., para Pejabat Utama, Bintara dan Tamtama serta PHL seskoal sebagai perwakilan penerima sembako secara simbolis dengan tetap mematuhi 5M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak 1 meter, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19. (Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *