Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Membuka Forum Strategi I Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke- 60 TA.2022

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., Membuka seminar forum strategi I Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan Ke-60 TA. 2022. di Gedung Amphiteatre Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Senin (14/03).

Dalam sambutannya Koamandan Seskoal mengatakan melalui Forum Strategi I ini hendaknya dapat dimanfaatkan oleh Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA. 2022 sebagai media berolah pikir dalam mengaktualisasikan kemampuan Akademik melalui teori yang telah di pelajari tanpa harus terikat oleh kebijakan Pemerintah yang saat ini sedang berjalan karena kegiatan forum pembelajaran terhadap calon Pimpinan TNI di masa mendatang juga diharapkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA. 2022 mampu menghasilkan makalah Seminar dengan hasil yang Maksimal.

Sebelum mengakhiri kata Sambutan Danseskoal memberikan penekanan sebagai berikut: PERTAMA gunakan teori studi wilayah, analisis lingkungan stratedi, analisis ancaman dan teori-teori strategi terkait. KEDUA laksankan koordinasi dan kerja sama secara kondusif dalam mengakomodasikan berbagai kemungkinan perbedaan yang akan timbul diantara para Pasis dalam mengajukan Pendapat. KETIGA lahirkan ide-ide baru, pemikiran dan gagasan yang segar dan cemerlang serta menghasilkan karya terbaik yang bermanfaat bagi kepentingan pertahanan Negara dilaut untuk saat ini dan yang akan datang.

Hadir Pada acara tersebut Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo. Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Kapusjianmar) Seskoal Laksma TNI Didong Rio DPK, S.T., M.A.P., M.Tr(Han), Para Pejabat Utama Seskoal serta 184 Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-60 TA 2022, Kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *