Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Ikuti Kegiatan Pemberian Tali Asih Kepada Prajurit dan PNS dari Kepala Staf Angkatan Laut

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han). mengikuti kegiatan Pemberian tali asih Kepada Prajurit dan PNS yang Pensiun Periode Bulan Oktober 2021 sampai dengan Maret 2022 yang berlangsung secara Virtual dan dibuka Oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang berada di Gedung Auditorium Denma Mabesal Jakarta Timur dan Komandan Seskoal menyaksikan secara langsung dari Gedung Yos Sudarso Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan. Kamis, (24/03).

Kegiatan Pemberian tali asih Kepada Prajurit dan PNS yang Pensiun Periode Bulan Oktober 2021 sampai dengan Maret 2022 di Seskoal dilaksanakan kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Sederajat di Seskoal dengan Perwakilan Penerima Tertua yaitu Kolonel Laut (Purn) Mahirot, S.E., M.Si. , Letda Laut (Purn) Hanifah dan Pelda (Purn). Komandan Seskoal menyampaikan banyak terimakasih atas segala dedikasi dan pengabdian kepada TNI Angkatan laut dan mengapresiasi dengan telah melaksanakan penugasan dengan baik. Lebih lanjut danseskoal juga secara simbolis menyerahkan tali asih, Piagam Penghaargaan dan Bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Laut dan berharap selalu sukses setelah Purna Tugas.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan. Turut hadir juga dalam Kegiatan ini Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo , Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A. Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Didong Rio DPK , S.T., M.A.P., M.Tr(Han). Dan para Pejabat utama Seskoal.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *