Press "Enter" to skip to content

Danlantamal III Dampingi Pangkogabwilhan 1, Dalam Baksos Terpadu TNI-Polri Pulau Kelapa Kepulauan Seribu

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mendampingi Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka bakti sosial terpadu TNI-Polri sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jum’at. (13/03).

Kegiatan Bakti Sosial ini diawali dengan penanam pohon mangrove sebanyak 2500 pohon yang ditanam dipinggir pantai pulau kelapa, dengan harapan dapat tumbuh dan berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pulau tersebut.

Selain itu, dilaksanakan juga pemberian tali asih, penyerahan alat kesehatan, dan beberapa layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat sekitar Pulau Kelapa, diantaranya layanan poli umum, poli spesialis, dan khitanan bagi anak-anak.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangkogabwilhan 1 yang mewakili Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, kepada seluruh masyarakat Kep. Seribu yang telah memberikan tempat bagi WNI ABK World Dream dan Diamond Princess untuk jalani masa observasi virus corona.

Apabila mereka dalam keadaan sehat, besok dan lusa 188 WNI ABK World Dream akan dipulangkan ke daerah dan dikembalikan ke keluarganya masing-masing.

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad juga mengucapkan terima kasih terhadap bakti sosial yang digelar TNI-Polri, dan ini menunjukan kita semua bahwa TNI-Polri tidak saja menjaga pertahanan, tetapi manaruh perhatian kepada seluruh masyarakat tentang kesehatan dan ketertiban.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kabaharkam Polri, Pangkolinlamil, Pangkoarmada 1, Kas Pangdam Jaya, Bupati Pulau Seribu, Aster Panglima TNI, Perwakilan BNPB.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan