Press "Enter" to skip to content

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Mengikuti Perayaan Hut ke-73 Polda Metro Jaya Melalui Zoom Meeting

Social Media Share

Jakarta, NP — Seluruh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikut memeriahkan acara Hut Polda Metro Jaya yang ke-73 dengan mengikuti zoom meeting, yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (6/12).

Acara zoom meeting tersebut di pimpin oleh Kasubag SDM Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sri Pamujiningsih, yang diikuti seluruh jajaran dan beberapa awak media.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Muhammad Fadil Imran melalui sambutannya, menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh jajarannya dengan sangat humanis.

Dalam acara syukuran yang berlangsung hikmad dan penuh makna itu, Kapolda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi. Dia bahkan menawarkan kepada anggota kepolisian yang terpilih tersebut, akan mensupport dan mendukung jika ada putra atau putri dari mereka yang berminat menjadi Polisi.

Selain itu, Kapolda Metro Jaya juga mewujudkan harapan masyarakat, untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada salah seorang anggota kepolisian yang viral sebagai polisi yang sangat di sukai oleh masyarakat pada khususnya di sukai anak anak. (ire djafar)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *