Press "Enter" to skip to content

Jalin Terus Komunikasi, Kolinlamil Fasilitasi Silaturahmi ‘Rajawali Laut’

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka menjalin keakraban dan komunikasi keluarga besar Penerbang TNI Angkatan Laut atau yang dikenal dengan ‘Rajawali Laut’, Komando Lintas Laut Militer memfasilitasi acara Silaturahmi Paguyuban Rajawali Laut dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-67 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut yang berlangsung di gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (9/7). Hadir dalam acara tersebut Komandan Puspenerbal Laksda TNI Imam Musani dan Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H, M.Han, M.H. didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wenny Edwin.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut menjadi media yang efektif untuk mempererat hubungan emosional antar Penerbang TNI AL baik yang sudah memasuki masa purna tugas maupun yang masih berdinas aktif. Pertemuan dengan nuansa kekeluargaan dan keakraban turut pula dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut ke-21 Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno yang juga merupakan Penerbang TNI AL.

Acara diawali dengan menyanyikan Mars Penerbangan, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Paguyuban Rajawali Laut Laksdya TNI (Purn) Gunadi, Komandan Puspenerbal dan Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno. Dalam kesempatan tersebut ditayangkan video warga Penerbangan TNI AL yang sudah wafat, foto kondisi Lanudal Juanda saat ini, profil penerbangan dan diakhiri dengan ramah tamah yang diisi dengan hiburan.

Dalam sambutan yang dibawakannya, Panglima Kolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Penerbang senior yang menyempatkan waktunya untuk hadir di Kolinlamil dalam acara Temu Kangen Paguyuban Rajawali Laut. Kehadiran para senior Penerbang tentunya sangat penting dalam memberikan saran dan masukan terhadap perkembangan situasi dan kondisi Penerbangan TNI AL hingga saat ini. Ajang ini selain untuk silaturahmi, juga untuk memberikan inspirasi kepada seluruh prajurit penerbang Angkatan Laut yang masih aktif dalam membangun inovasi dan terobosan baru dalam memajukan Penerbangan Angkatan Laut. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *