Press "Enter" to skip to content

Danpushidrosal Beri Penghargaan Anggota Polri

Social Media Share

JAKARTA, NP –Komandan Pusat Hidro-oseanografi TNI Angkatan Laut ( Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memberikan penghargaan kepada personel polisi yang sehari-harinya bertugas di pintu masuk kawasan kantor Pushidrosal, Senin, 3 Juli 2023.

Penghargaan tersebut diberikan dalam apel gabungan Pushidrosal bertempat di lapangan Apel Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara. Hadir dalam Apel tersebut di antaranya Wadanpushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, segenap pejabat utama, serta seluruh personel, baik perwira, bintara, tamtama, PNS maupun maupun PKWT di jajaran Pushidrosal.

Menurut Danpushidrosal, penghargaan kepada Iptu Sudrajat, S.Psi, anggota Polsek Pademangan Jakarta Utara tersebut atas bantuan dan dukungan setiap harinya dalam mengatur ketertiban dan kelancaran lalu-lintas di kawasan pintu masuk Pushidrosal. Hal tersebut merupakan hal yang positif dan wujud sinergitas selama ini sudah terjalin antara instansi TNI dan Polri di kawasan Pademangan Jakarta Utara.

Penghargaan kepada personel Polri tersebut, dibarengkan dengan penghargaan Danpushidrosal kepada Personel Pushidrosal yang berprestasi, yaitu atas nama Kolonel Laut (KH) Abdul Aziz Mutaqim sebagai Ketua Panitia perhelatan Seminar Internasional dalam rangka Hari Hidrografi Dunia tahun 2023 di Gedung Balai Samudera beberapa waktu yang lalu, dan Letda Laut (E) Muhammad Arief Nugroho, S.Kom, atas inovasi pembuatan Aplikasi Elektronika Jurnal Penjagaan Pushidrosal.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *