Press "Enter" to skip to content

Seskoal Raih Emas Kategori Ganda Pamen Perlombaan Bulu Tangkis Kasal Cup 2022

Social Media Share

JAKARTA, NP – Tim Ganda Pamen Seskoal berhasil mengejutkan Perlombaan Bulu Tangkis Kasal Cup 2022 dengan merah Juara 1 atau Emas dalam Kategori Ganda Pamen yang dimenangkan oleh Mayor Laut Senopati dan Mayor Laut Andi Johan yang merupakan Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal (DIKREG SESKOAL) Angkatan Ke 60 TA. 2022 bertempat di Lapangan Bulutangkis Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (17/02).

Tim Seskoal sendiri mengirimkan 9 tim, Ganda Putri 2 tim, Ganda Putra 2 Tim, Tunggal Putra 2 tim, Ganda Pamen 2 tim, Ganda Pati 1 tim. Pelaksanaan lomba Tmt 8-11 Februari 2022. Namun pada Akhirnya yang mampu mendapatkan Mendali Emas didapatkan dari Ganda Pamen Putra. Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) sangat Bangga dan Mengapresiasi tinggi torehan yang dicapai oleh personil dan Pasis Seskoal yang awalnya kurang diperhitungkan dalam turnamen tersebut.

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini pada dasarnya merupakan salah satu wujud nyata TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan pembinaan personel, dengan mewadahi dan membina bakat-bakat berprestasi sebagai upaya untuk menjaring bibit-bibit baru serta meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis. Namun demikian, hal yang lebih utama adalah membangun semangat juang, kejujuran, sportivitas dan management ego, dengan mengedepankan kepentingan organisasi dalam upaya membangun TNI Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh.

Sebagaimana perlombaan prestasi lainnya, akhir dari kegiatan ini tentunya ada pihak yang menang dan kalah. Untuk itu, pada kesempatan ini, Kasal mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, disertai harapan semoga kemenangan yang diraih, semakin meningkatkan prestasi di event yang lebih tinggi dan bergengsi, baik skala nasional maupun internasional. Kasal juga memberikan motivasi bagi peserta yang pada kesempatan kali ini belum berhasil meraih kemenangan, untuk tidak perlu kecewa dan berkecil hati. Jadikan kekalahan kali ini sebagai motivasi untuk berlatih lebih keras, sehingga pada kesempatan berikutnya dapat memperoleh hasil yang lebih baik. “Hendaknya kegiatan ini menjadi sarana perekat dalam membangun soliditas dan kekuatan internal keluarga besar TNI Angkatan Laut maupun dengan masyarakat pecinta olahraga bulutangkis,” tutur Kasal.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *