Press "Enter" to skip to content

Peduli Terdampak Covid- 19, Lanal Sibolga Donasikan Sembako Kepada Nelayan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Peduli terdampak Covid-19, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Andris Benhard Marimbun Simaremare beserta Personil Lanal Sibolga memberikan bantuan sembako kepada nelayan dan pekerja pemisah ikan di PPN Sibolga Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah, beberapa waktu lalu.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di dua lokasi. Sebanyak 54 paket sembako dibagikan kepada nelayan di PPN Sibolga dan 46 paket sembako pekerja pemilih ikan.

“Paket sembako ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu. Apalagi ini juga sudah memasuki bulan Ramadhan. Semoga semua kita tetap diberikan kesehatan,” kata Danlanal.

Dikesempatan itu, Danlanal mengingatkan agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Denham tetap melaksanakan sosial distancing, jaga jarak pada saat bekerja, selalu cuci tangan saat selesai bekerja dan selalu pakai masker, supaya semuanya terhindar dari wabah Covid-19.

Selain membagikan sembako, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh para nelayan dan penyemprotan desinfektan ke kapal-kapal yang sandar di dermaga PPN Sibolga.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan