Press "Enter" to skip to content

Lantamal XII Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74 Di Mapolda Kalimantan Barat

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII) Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi bersama Para Asisten, Kadis/Kasatker Lantamal XII menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., beserta jajarannya bertempat di Lobby Utama Mapolda Kalimantan Barat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Rabu (1/7/2020).

Acara pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Kalbar, didahului dengan menyanyikan lagu “Selamat Hari Ulang Tahun”, dilanjutkan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 oleh Danlantamal XII Laksama TNI Agus Hariadi, kemudian menyerahkan Kue Ulang Tahun kepada Kapolda Kalbar.

Kapolda Kalbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal XII beserta jajaran atas perhatiannya, semoga acara ini menjadi penghubung koordinasi kita semua dan menjadikan sinergisitas Polri dan TNI semakin jaya, Kami juga selalu minta “Feed Back” untuk kinerja-kinerja Polri selama ini mudah-mudahan kedepan kita semakin profesional.

Sementara itu, Danlantamal XII menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, semoga Polri semakin dicintai rakyat. Selain itu, Danlantamal XII juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini mulai dari strata paling atas sampai strata terendah antara Polda Kalimantan Barat dengan Lantamal XII, kiranya kedepan sinergisitas TNI dan Polri semakin baik lagi dan Kalimantan Barat semakin maju.

Acara pemberian ucapan selamat ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, sebagai tanda soliditas antar TNI dan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Selain dilaksanakan di Mapolda Kalbar, Lantamal XII juga melaksanakan penyampaian ucapan Hari Bhayangkara ke -74 di Ditpol Airud Polda Kalbar, Jalan Khatulistiwa, Kecamatan Siantan Hilir, Pontianak Utara, Kota Pontianak yang dipimpin oleh Dansatrol Lantamal XII Kolonel Laut (P) Jales Jamca Jayamahe dan di Mapolres Kota Pontianak Jalan Gusti Johan Idrus No.1, Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak yang dipimpin oleh Letkol Laut (PM) Nandang Fariegi, S.T.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan