Press "Enter" to skip to content

Lanal Nias Bantu Pengamanan dan Pendistribusikan Bansos dari Provinsi Sumatera Utara

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E., beserta prajurit Lanal Nias melaksanakan kegiatan pengawasan, pengamanan dan pendistribusian Bansos dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Nias Selatan yang terdampak Covid-19 bersama Forkopimda Nias Selatan dan Perwakilan DPRD Provinsi Sumatera Utara, bansos difokuskan dibeberapa Kecamatan Pulau-Pulau Batu, Kamis (4/6/2020).

“Pemberian Bansos ini merupakan suatu wujud perhatian dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat karena adanya wabah Covid-19. Oleh karenanya, diharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam protokol kesehatan dengan tetap jaga jarak 1-2 meter, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, tidak berjabat tangan serta melaksanakan pola hidup sehat ,” ujar Danlanal Nias.

Pendistribusian Bansos dilaksanakan di Pulau Pulau Batu kepada 7 (tujuh) Kecamatan yakni
Kecamatan Pulau-Pulau Batu sebanyak 2.059 paket,
Kecamatan Pulau-Pulau Batu Timur sebanyak 740 paket, Kecamatan Tanah Masa sebanyak 1.033 paket, Kecamatan Hibala sebanyak 1.596 paket, Kecamatan Simuk sebanyak 519 paket, Kecamatan Pulau-Pulau Batu Utara sebanyak 858 paket, dan Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat sebanyak 571 paket.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan