Press "Enter" to skip to content

Komandan KRI Teluk Youtefa -592 Beri Atensi Kepada Anak Prajurit yang Berprestasi

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan KRI Teluk Youtefa-522 Letkol Laut (P) Nyoman Armenthia memberikan bingkisan berupa tambahan uang saku kepada putra-putri prajurit KRI TYO-522 yang berhasil mendapatkan prestasi belajar di sekolahnya. Pemberian uang saku tambahan telah diberikan secara serentak kepada putra putri yang berprestasi melalui Kadeplog dan juru bayar KRI Youtefa-522.

Komandan KRI Youtefa-522 menyampaikan bahwa pemberian uang saku tambahan tersebut selain untuk memberikan ‘reward’ kepada putra putri yang berprestasi juga dimaksukkan untuk menyemangati mereka dan yang lainnya untuk lebih tekun belajar dan lebih berprestasi lagi. Harapannya tidak hanya prestasi di bidang studi saja namun prestasi di bidang yang lainnya juga.

“Nilainya mungkin tidak seberapa namun hal tersebut merupakan bentuk atensi Komandan kepada putra-putri prajurit KRI Teluk Youtefa yang berprestasi di sekolah. Apalagi momennya juga pas di bulan suci Ramadhan, saatnya kita untuk saling berbagi. Semoga bisa mendatangkan kebahagiaan untuk sang anak dan orang tuanya.” ungkap Letkol Nyoman Armenthia.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma dalam beberapa kesempatan memberikan instruksi kepada para kepala satuan kerja jajaran Kolinlamil untuk melaksanakan pembinaan personel melalui kegiatan-kegiatan yang dapat langsung dirasakan oleh anak buah dan keluarganya. Beberapa kegiatan tersebut dapat berupa mengunjungi anak buah atau keluarga anak buah yang sakit, pemberian beasiswa, menyantuni anak buah yang membutuhkan bantuan, dan lain sebagainya.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam suatu kesempatan menyampaikan penekanan kepada seluruh Perwira TNI AL untuk membangun ‘chemistry’ dan komunikasi dengan anak buahnya agar tercipta hubungan kekeluargaan yang erat baik dalam kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari. Dengan kondisi tersebut diharapkan tercipta suasana kerja yang nyaman sehingga tugas-tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan hasil maksimal sesuai yang diharapkan. (Dispen Kolinlamil)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan