Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Beri Jam Komandan Kepada Seluruh Antap dan PNS Seskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP dalam kesempatannya memberikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota Tetap (Antap) Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal di gedung Amphiteater Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal Kebayoran Lama Cipulir Jakarta Selatan, Rabu (31/08).

Kegiatan ini dilaksanakan Menindak lanjuti Pengarahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. pada saat pelaksanaan Apel Komandan Satuan (AKS) yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur pada Tanggal 26 s.d 28 Agustus 2022. Dengan harapan untuk menjadi contoh, menyebarkan semangat soliditas dan loyalitas prajurit TNI Angkatan Laut.

Pada pelaksanaan Jam Komandan ini, Danseskoal memberikan penekanan kepada seluruh Antap dan PNS Seskoal agar selalu menjaga disiplin, loyalitas dan iklas melaksanakan kebijakan Pimpinan TNI Angkatan Laut. “Diharapkan akan menjadi kebaikan bagi kita semua dan kemajuan Seskoal, khususnya dalam mencetak para Perwira menjadi pemimpin TNI AL yang unggul dan berkualitas dalam menghadapi tantangan di masa depan”, ungkap Danseskoal kepada seluruh prajurit dan PNS Seskoal.

Jam Komandan yang rutin dilaksanakan di Seskoal ini, selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, profesional dan tangguh serta upaya kita semua dalam menghadapi era keterbukaan informasi dan revolusi industri 4.0. Selesai pelaksanaan pengarahan para prajurit Seskoal merasa bersyukur, karena telah mendapatkan arahan dan masukan yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, demi kemajuan TNI Angkatan Laut , Bangsa dan Negara.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *