Press "Enter" to skip to content

Prajurit KRI Pecahkan Keheningan Pagi Kota Belawan

Social Media Share

BELAWAN, NP – Nyanyian serempak Prajurit KRI memecahkan keheningan pagi Kota Belawan. Dalam barisan rapi dan nyanyian semangat mengiringi derap langkah Prajurit KRI dan KAL yang sedang sandar dan perbaikan di Lantamal I Belawan berlari bersama Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M.

Interaksi antara pimpinan dan prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi diperlukan untuk membangkitkan semangat, motivasi dan menyampaikan kebijakan pemimpin TNI AL.

Salam dari Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., disampaikan Danguskamla Koarmada I sebelum menyampaikan Briefing kepada seluruh Prajurit KRI. Hilangkan perpeloncoan dengan kekerasan, hindari penggunaan Napza, jaga keharmonisan keluarga, bangkitkan kebanggaan sebagai prajurit Pengawak KRI dengan penampilan/performa sosok prajurit TNI, penampilan dan kesiapan KRI yang dapat dibanggakan harus menjiwai setiap prajurit KRI. Demikian disampaikan Danguskamla I dalam kesempatan olahraga bersama tersebut.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan