Press "Enter" to skip to content

Pangkoarmada I : Prajurit Koarmada I Harus Pandai Bersyukur, Ikhlas dan Positif Thinking

Social Media Share

JAKARTA, NP -Tempat terbaik pemimpin adalah ditengah-tengah anak buah , Panglima Koarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. mengunjungi Guskamla Koarmada I dan Lanal Batam untuk bertemu langsung anak buahnya yang berdinas jauh dari Jakarta di mana Koarmada I berada. Batam, Rabu (17/6).

Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit TNI AL bahwa hanya Tuhan Yang Maha Esa yang wajib diyakini sehingga supaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta selalu menjaga marwah TNI dan nama baik TNI AL.

“Prajurit TNI Angkatan Laut wajib laksanakan pembinaan personel, meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja, menjaga kesehatan diri dan keharmonisan rumah tangga serta ciptakan suasana kerja yang kondusif dan sinergitas baik dengan personel maupun instansi pemerintahan. Dalam menjalankan tugas, prajurit Koarmada I harus pedomani Syukur, Ikhlas dan Positive thinking, ” ujarnya.

Kunjungan Panglima Koarmada I Laksda TNI Ahmadi heri Purwono, S.E.,M.M. didampingi oleh Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofyan, S.T. Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, S.E., M.Han., disambut hangat dan meriah oleh seluruh prajurit Guskamla Koarmada I dan Lanal Batam.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan