Press "Enter" to skip to content

Upacara Peringatan HUT TNI Angkatan Laut Ke-76 Di Seskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Seskoal dalam kesempatannya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Laut Tahun 2021, yang bertempat di Lapangan Laut Jawa, Kompleks Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut, Seskoal Cipulir Jakarta Selatan (10/09)

Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut dilaksanakan Secara Hikmat dengan Inspektur Upacara yaitu Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr.Han serta membacakan Amanat Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, .S.E., M.M. dan menyampaikan bahwa semangat juang TNI Angkatan Laut tak akan pernah luntur demi pengabdian kepada bangsa dan negara dan juga kita perlu mengenang jasa para pahlawan yang turut memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini dan kita sebagai generasi penerus harus terus melanjutkan perjuangan yang telah diwariskan oleh para penerus kita.

Kegiatan Upacara terlaksana hikmat dan berjalan dengan baik dan dilanjutkan dengan kegiatan syukur dan doa yang dilaksanakan di Gedung Yos Sudarso Seskoal. Kegiatan ini terlaksana dalam rasa Syukur atas pencapaian Sukses TNI Angkatan Laut sampai dengan Usia ke -76. Kegiatan dilaksanakan dengan pemberian talih asih kepada para keluarga TNI Angkatan Laut dan pekerja yang ada di seskoal. Kegiatan dilaksanakan dengan menghadirkan perwakilan dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI Angkatan Laut Seskoal dengan pelaksanaan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Mengunakan Masker, Menjaga jarak dan mencuci Tangan.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *