Press "Enter" to skip to content

Lanud Roesmin Nurjadin Gelar Sosialisasi P4GN dan Test Urine, Tekankan Bahaya Narkoba

Social Media Share

PEKANBARU, NP – Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap 150 personel gabungan Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 serta Denhanud 475 Paskhas di Gedung Serbaguna Edi Harjoko, Kamis, (20/6/24)

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Pnb Adhi Safarul Akbar (Danwing 6) menyampaikan bahwa narkoba masih menjadi permasalahan serius yang perlu ditangani dengan serius dan terpadu.

“Penyalahgunaan narkoba sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan perkembangan generasi muda, untuk itu TNI khususnya Roesmin Nurjadin berkomitmen akan menindak tegas setiap oknum yang tersangkut kasus Narkoba baik penyalahgunaan maupun peredarannya” Pungkas Danlanud

Sosialisasi P4GN ini disampaikan oleh Kolonel Kum Muhammad Yani, S.H., M.H. dan Letkol Kes Wartono, dengan materi tentang bahaya narkoba, serta langkah-langkah pencegahannya. Selain itu juga turut dilakukan Test Urine terhadap 150 personel Lanud Roesmin Nurjadin secara ketat. Hasilnya, seluruh personel dinyatakan negatif narkoba.

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin Katim Satgas P4GN Kolonel Pom Haen Rahmawan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan menyatukan persepsi personel Lanud Roesmin Nurjadin dalam memerangi narkoba. Diharapkan melalui kegiatan ini, personel TNI AU di wilayah Roesmin Nurjadin dapat terhindar dari bahaya narkoba, serta menjadi agen P4GN di lingkungannya masing-masing.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *