Press "Enter" to skip to content

Perayaan Natal 2021, Mabesau Bagikan Paket Tali Asih

Social Media Share

JAKARTA, NP – Perayaan Natal tahun 2021, Markas Besar TNI Angkatan Udara (Mabesau) membagikan paket tali asih kepada para Warakawuri, Honorer Mabesau dan warga masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar kawasan Mabesau.

Tali asih berupa paket Sembako diserahkan secara simbolis, oleh Wakil Ketua Panitia Perayaan Natal Mabesau 2021, Kolonel Adm Ari Presmana di Gedung Puri PIA Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa (11/01/2022).

Kolonel Adm Ari Presmana mengatakan, puncak perayaan Natal Mabesau tahun 2021 akan dilaksanakan pada Kamis (20/1/2022) mendatang di Gedung Serbaguna Mabesau.

Dikatakannya, selain membagikan tali asih Sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, panitia perayaan Natal 2021 juga melaksanakan Anjangsana ke sejumlah Panti Asuhan yang berada di sekitar Mabesau.

“Momen Natal 2021 kita isi dengan kegiatan sosial, sebagai wujud nyata kepedulian warga Mabesau kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Wakil Ketua Panitia Perayaan Natal Mabesau 2021.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *