Press "Enter" to skip to content

Lanal Simeulue Peduli Di Masa Pandemi

Social Media Share

SINABANG, NP –Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue Peduli Dimasa Pandemi dengan melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat nelayan dan jamaah masjid yang akan melaksanakan aktivitas ibadah dimasa Pandemi Covid-19.

Paspotmar Lanal Simeulue Kapten Laut (T) Ersad F. Lahallo menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilaksanakan dengan maksud agar masyarakat tertib dan patuh menggunakan masker dalam setiap kegiatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan berbagi masker dimasa Pandemi Covid-19 diawali dengan membagikan masker kepada masyarakat nelayan pesisir, masyarakat yang melaksanakan aktivitas di Dermaga Kargo Sinabang, serta diakhiri dengan membagikan masker gratis ke jamaah yang akan melaksanakan aktivitas Sholat Dhuzur,” ungkapnya.

Disela-sela kegiatan Peduli Covid-19 ini, Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi A.W, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang diagendakan Lanal Simeulue dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2020 serta merupakan wujud nyata Peduli Covid-19 Lanal Simeulue dalam rangka mendukung Program Pemerintah perihal tertib dan patuh menggunakan masker.

Sebelumnya, Mako Lanal Simeulue membagikan hasil ternak Ketahanan Pangan berupa bebek yang dibagikan kepada masyarakat Desa Lugu yang berada disekitar Mako Lanal Simeulue dan kepada Keluarga Besar Mako Lanal Simeulue.(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan