Press "Enter" to skip to content

Gladi Resik Demo Udara HUT Ke-78 RI, Kasau Pastikan Tim Demonstrasi Udara Akan Menampilkan Yang Terbaik

Social Media Share

JAKARTA, NP – Menjelang pelaksanaan demonstrasi udara pada peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA meninjau kesiapan seluruh personel dan alutsista di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/8/2023).

Tiba di ruang briefing penerbang (crew room), Kasau menerima laporan paparan kesiapan dan pelaksanaan latihan (Glator) yang sudah dilakukan.

Kepada seluruh tim demo udara, Kasau memberikan semangat dan motivasi. Kasau meyakinkan seluruh tim demo udara mampu tampil terbaik dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kepada seluruh personel yang terlibat, Kasau mengungkapkan kebanggaan dan keyakinannya terhadap kualitas dan profesionalisme seluruh personel. Kasau menyampaikan keyakinannya, seluruh personel yang terlibat mampu mempersembahkan yang terbaik saat melaksanakan tugas.

“Tim Demo Udara TNI AU, tidak hanya merepresentasikan keterampilan penerbangan tingkat tinggi, tetapi juga semangat dan tekad yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik,” ungkap Kasau.

Demo udara pada HUT Ke-78 RI melibatkan 36 pesawat, terdiri dari sepuluh pesawat tempur F-16, delapan KT-1B Wongbee, lima helikopter Colibri, 12 helikopter Tri Matra TNI dan Polri, dan satu pesawat Boeing 737.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *