Press "Enter" to skip to content

Danlanud Husein Sastranegara Tinjau Kegiatan Olimpiade Sains Indonesia di SMA Angkasa

Social Media Share

BANDUNG, NP – Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian, meninjau pelaksanaan Olimpiade Sains Indonesia (OSI) yang berlangsung di SMA Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Sabtu (12/10/2024). OSI yang diselenggarakan oleh Omni School ini diikuti sebanyak 800 siswa siswi sekolah se Bandung Raya.

Dalam kunjungannya, Danlanud memberikan apresiasi kepada para peserta yang mengikuti kompetisi ini dengan penuh semangat. “Olimpiade Sains Indonesia merupakan ajang penting untuk melahirkan generasi muda yang unggul dalam bidang sains dan teknologi. Melalui kompetisi ini, kita berharap dapat mencetak talenta-talenta yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” pungkas Danlanud.

Danlanud didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian memberikan apresiasi kepada para peserta kompetisi. (Ist)

Sementara itu, Kordinator OSI Ibu Maria Priscilla dari Omni School mengatakan Olimpiade Sains dan Matematika ini bertujuan menyalurkan minat dan bakat anak anak dalam bidang Bahasa inggris, IPA dan Matematika. sebagai upaya mengembangkan bakat dan minat bagi siswa sekolah-sekolah di wilayah Bandung Raya, ujar Maria.

Kompetisi yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah se Bandung Raya ini berlangsung dengan antusiasme yang tinggi. Selain menguji kemampuan akademik, OSI juga diharapkan mampu menumbuhkan minat para pelajar terhadap ilmu pengetahuan dan inovasi.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *