Press "Enter" to skip to content

Pimpin Upacara Bendera, Dandenmako Kolinlamil Sampaikan Empat Poin Arahan

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Detasemen Markas (Dandenmako) Kolinlamil Kolonel Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr. Hanla memimpin Upacara Bendera yang dilaksanakan di lapangan Moeljono Silam Mako Kolinlamil, Senin (7/10). Upacara bendera ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin dan diikuti oleh Seluruh Prajurit dan PNS Kolinlamil. Dalam pengarahannya, Dandenmako Kolinlamil menyampaikan empat poin arahan yang disampaikan kepada seluruh peserta upacara bendera untuk dilaksanakan.

Arahan Dandenmako poin pertama adalah ucapan terimakasih Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP., kepada seluruh prajurit Kolinlamil yang telah melaksanakan Upacara HUT ke-79 TNI pada Sabtu 5 Oktober yang lalu, baik yang terlibat di Lapangan Silang Monas dan juga di Kolinlamil. Diucapkan terimakasih dan atensi yang setinggi-tingginya kepada prajurit dan PNS Kolinlamil yang sudah terlibat dalam pasukan. Poin arahan kedua agar seluruh prajurit Kolinlamil siap kapanpun dibutuhkan serta menjaga kedisiplinan waktu, menghindari pelanggaran dan melaksanakan apel pagi dan siang, mengingat Kolinlamil adalah salah satu Komando Utama TNI Angkatan Laut, yang merupakan Komando Utama Pembinaan dan Operasional, dimana selalu melaksanakan kegiatan protokoler.

Sedangkan poin arahan ketiga yakni, agar seluruh prajurit menjaga kebersihan lingkungan di masing-masing Satker, memeriksa ruangan yang berkaitan dengan listrik untuk mencegah bahaya terjadinya kebakaran. Dan poin arahan keempat ialah untuk lebih meningkatkan kepedulian dan peran serta dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. Juga di lingkungan KRI, ciptakan kebersihan kapal dan keselamatan kapal, baik personel maupun materil dengan memperhatikan prosedur keamanan dan keselamatan yang sudah ditetapkan. (Dispen Kolinlamil)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *