Press "Enter" to skip to content

Danlanud Husein Sastranegara Apresiasi Pemenang Lomba Foto dan PBB HUT TNI ke – 79

Social Media Share

Danlanud Kolonel Pnb Alfian didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba foto dan lomba PBB HUT Ke-79 TNI.(Ist)

 

JAKARTA, NP – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara, Ny. Annisa Alfian, menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba foto dan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangkaian peringatan HUT Ke-79 TNI di Ruang VIP Soumpil Basuki, Lanud Husein Sastranegara, Bandung (05-10-2024).

Dalam sambutannya, Danlanud mengapresiasi partisipasi seluruh peserta dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mengabadikan momen-momen kegiatan demo udara melalui foto serta kepada para peserta lomba baris-berbaris.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan masyarakat, khususnya bersama para fotografer di wilayah Bandung yang telah mengabadikan momen-momen terbaik. Saya juga sangat menghargai kreativitas dan kedisiplinan para siswa dalam lomba PBB,” ujar Danlanud.

Danlanud Kolonel Pnb Alfian didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein bersama para pemenang lomba foto dan lomba PBB HUT Ke-79 TNI.(Ist)

Lomba foto kali ini berhasil menampilkan karya-karya kreatif dari para peserta, sementara lomba PBB menunjukkan tingkat kedisiplinan serta keterampilan mereka dalam menjalankan peraturan baris-berbaris.

Acara penghargaan ini menutup rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Ke-79 TNI di Lanud Husein Sastranegara, yang telah berlangsung meriah dan penuh antusiasme dari masyarakat sekitar.(Pen)

 

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *