Press "Enter" to skip to content

Pererat Silaturahmi, Panglima Kolinlamil Terima Kunjungan Dirut PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok

Social Media Share

JAKARTA, NP – Minggu ketiga di awal Tahun 2024 Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(J) M.A., M.M.S., CHRMP menerima kunjungan dari Dirut PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok Arif Suhartono beserta rombongan di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (17/1). Kunjungan dari Dirut PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok ini merupakan tradisi untuk saling memperkenalkan diri agar terjalin silaturahmi dan kerjasama yang erat antar stakeholder di wilayah Jakarta Utara. Hadir mendampingi Panglima Kolinlamil antara lain Kepala Staf Kolinlamil, Asisten Perencanaan dan Anggaran Pangkolinlamil, Asisten Personel Pangkolinlamil, Asisten Potensi Maritim Pangkolinlamil dan Asisten Operasi Pangkolinlamil.

Bertukar informasi tentang tugas-tugas kedua Instansi tersebut, pembicaraan kedua pimpinan berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, kadangkala diselingi dengan canda tawa sehingga membuat suasana kekeluargaan lebih terasa. Panglima Kolinlamil dan Dirut PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Tanjung Priok berkomitmen untuk saling mendukung pelaksanaan tugas masing-masing. Soliditas untuk menuju sinergitas harus diperkuat sehingga beban tugas yang berat dapat lebih ringan dilaksanakan berkat adanya kerja sama dengan berbagai pihak.

“Tentunya Kolinlamil dengan senang hati siap untuk meningkatkan hubungan kerja sama dengan PT. Pelindo karena dengan kolaborasi ini akan mendatangkan manfaat tidak hanya bagi Kolinlamil dan Pelindo saja, namun juga untuk masyarakat.” ujar Panglima Kolinlamil.

Sebelum pertemuan tersebut berakhir, dilaksanakan penyerahan cinderamata dan foto bersama guna memperkokoh soliditas serta menjalin sinergitas, sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI Angkatan Laut serta jalin sinergitas dengan instansi pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI. (Dispen Kolinlamil).

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *