Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel Pagi, Danlanud Tekankan Untuk Tingkatkan Kepedulian Dan Jaga Netralitas TNI

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han, memimpin pelaksanaan apel pagi di Apron Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (22/11/2023).

Dalam kesempatan ini Danlanud mengingatkan kembali kepada seluruh personel Lanud Halim P, tentang pentingnya kepedulian dalam mengoperasionalkan, menjaga dan merawat alutsista serta barang-barang milik negara dengan sebaik-baiknya.

“ Mari kita terus tingkatkan rasa tanggung jawab dalam memelihara, merawat dan mengoperasionalkan barang-barang milik negara yang telah diamanahkan kepada Lanud Halim P, untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dari TNI Angkatan Udara,” ungkap Danlanud.

Di bagian lain Danlanud menambahkan bahwa seluruh personel Lanud Halim Perdanakusuma baik Militer maupun ASN harus menjaga netralitas TNI secara serius, dengan tidak memihak kepada salah satu Parpol maupun Capres manapun.

Di akhir arahannya Danlanud mengingatkan agar terus meningkatkan safety dan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan apabila terjadi hal-hal berpotensi membahayakan segera dilaporkan secara berjenjang.

“ Ini memerlukan kepedulian dan menjadi tanggung jawab kita bersama sehingga hal -hal yang tidak kita inginkan dapat dihindari,” tambah Danlanud.

Pada kesempatan yang sama Danlanud juga memberikan piagam penghargaan kepada lima personel Lanud Halim Perdanakusuma yang akan memasuki purna tugas pada bulan Desember dan menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Lanud Halim Perdanakusuma.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *