Press "Enter" to skip to content

Danseskoal Pimpin Acara Sertijab Dirdik Dan Kadepops Seskoal.

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP. memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal dari Kolonel Laut (P) Riduan Purnomo, S.T., M.M. digantikan oleh Kolonel Laut (P) Teddie Bernard Hernawan, S.E., M.A.P. dan Kepala Departemen Operasi (Kadepops) Seskoal dari Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, S.E., digantikan oleh Kolenel Laut (P) Ari Krisdiyanto, M.Tr.Hanla. bertempat di Gedung Jos Soedarso, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (26/07/23).

Dalam sambutannya, Danseskoal menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan ini sangatlah penting bagi jalannya roda organisasi. Dengan dilaksanakannya sertijab pejabat yang baru, akan memberikan dampak positif dalam mewujudkan kemajuan organisasi Seskoal. “Pergantian jabatan dalam suatu Organisasi pada hakikatnya merupakan suatu mata rantai pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi Seskoal secara Keseluruhan” Ungkap Danseskoal Seskoal.

Danseskoal juga turut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada pejabat yang telah sertijab karena telah menunjukan kinerja terbaik di Seskoal, semoga semakin sukses di tempat penugasan yang baru. selanjutnya Danseskoal mengucapkan selamat atas 2 jabatan baru yang diterima yaitu Dirdik dan Kadepops Seskoal . selamat atas kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada saudara untuk memikul tugas dan tanggung jawab sebagai yang baru. Jadikan pengalaman penugasan yang pernah saudara jalani sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas yang akan saudara emban.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Wadan Seskoal Laksma TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., Kakoordos Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., Pejabat Utama Seskoal, Dosen Utama Seskoal, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal,(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *