Press "Enter" to skip to content

TNI AL Gelar Nobar Sinetron “Bintang Samudera” di 77 Titik

Social Media Share

JAKARTA, NP – TNI AL menggelar nonton bareng (nobar)episode perdana sinetron “Bintang Samudera” secara serentak di lingkungan jajaran TNI AL seluruh Indonesia. Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menghadiri Kegiatan nobar yang dipusatkan di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta, Senin (19/9/2022).

“Kita melaksanakan nobar di seluruh jajaran TNI AL di 77 titik / pangkalan. Ini juga dalam rangka HUT TNI AL ke 77. Sinetron tadi (Bintang Samudera) menerangkan kisah para prajurit muda, mereka yang masih berpangkat Lettu atau Kapten yang menghadapi situasi di laut, khususnya pada kejadian perompakan dan kisah cinta mereka,”kata Kasal.

Acara Nonton Bareng. (Foto:Ist)

Sinetron ini selain mengeksplor tentang kehidupan TNI AL,  juga kedinasannya. Tujuan nya adalah supaya masyarakat tahu tentang kehidupan angkatan  laut. Ada saat nya juga para perwira-perwira muda ini bercinta, juga melaksanakan tugas.

“Sehingga bisa memberikan pengertian kepada masyarakat  tentang tugas-tugas Angkatan Laut. Di sana (Sinetron Bintang Samudera) diceritakan sisi humanis nya. Di KRI ada pesawat udara, kemudian juga ada pasukan khusus yang menggagalkan perompakan,”terang Kasal.

Untuk diketahui, Sinetron Bintang Samudera tayang setiap hari,  selama 2 jam, mulai dari jam 6 sore sampai jam 8 malam.

Kasal menjelaskan,bahwa konsep kemanunggalan antara TNI AL dengan rakyat sangat membutuhkan media komunikasi  untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat luas.

“Salah satu bentuk kemasan informasi yang dengan mudah dapat diterima masyarakat dan juga mudah dipahami oleh masyarakat  dari semua kalangan adalah film atau drama,”ujar Kasal.

Sinetron “Bintang Samudera” didukung oleh sejumlah  aktor dan aktris yang sudah sangat familiar dengan pemirsa, seperti Riza Syah , Muhammad Hafidh, Steffi Zamora, Wieshely, Willem Federick Kaunang, Alfian, Rebecca Tamara, Farahdiba dan para pemain pendukung lainnya.

Tak kalah seru. Acara Nobar ini dihibur oleh penampilan band Bagindas, penyanyi Lia Cicilia dan Koplo Super Star.(red)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *