Press "Enter" to skip to content

Penyerahan Lahan Dari Masyarakat Untuk Pembangunan Kantor Koramil Distrik Doufo

Social Media Share

PUNCAK JAYA – Bertempat di Pos Ramil Persiapan Doufo, Danpos Ramil Doufo Kapten Inf Adi Sarwono mewakili Dandim 1714/Puncak Jaya melaksanakan penyerahan lahan dari masyarakat dengan lebar 300 M dan panjang 800 M bertempat di Distrik Doufo, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Jumat (16/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Adi Sarwono selaku Danpos Ramil Persiapan Distrik Doufo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Distrik Doufo yang telah mendukung TNI AD, khususnya Kodim 1714/Puncak Jaya dalam hal pembangunan Koramil di Distrik Doufo.

Sementara Bapak Piko Ayata Kepala Kampung Distrik Doufo dan mewakili masyarakat Doufo menyerahkan lahan ini merupakan bentuk dukungan masyarakat Doufo kepada TNI AD Khususnya Kodim 1714/Puncak Jaya karena salah satu tugas pentingnya adalah memberikan rasa aman terhadap masyarakat Distrik Doufo.

“Selama keberadaan Pos Ramil disini sangat membantu dan memberikan keamanan kepada kami khususnya masyarakat Doufo,” pungkasnya.

Selanjutnya Kapten Inf Adi Sarwono beserta staf Distrik Doufo Bapak Petrus Polita dan perwakilan Kampung Doufo melaksanakan penandatanganan nota penyerahan lahan.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *