Press "Enter" to skip to content

Kolinlamil Gelar Doa Bersama Sambut HUT Ke- 75 Kemerdekaan RI

Social Media Share

JAKARTA, NP – Peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar acara Doa bersama. Doa bersama ini berlangsung di Masjid Attauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara (14/8).

Dengan penuh khidmat dan khusyuk, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han), Kepala Staf Kolinlamil, para asisten, Komandan Satlinlamil Jakarta, Kadis/Kasatker beserta seluruh Prajurit Kolinlamil.

Acara doa bersama ini diselenggarakan agar menjadi contoh positif kepada masyarakat dalam rangka mengisi kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Panglima Kolinlamil Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han) mengatakan doa bersama yang digelar Usai Salat Jumat ini untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia dalam peringatan ke-75 kemerdekaannya agar selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

“Jajaran Kolinlamil memanjatkan doa untuk keselamatan bangsa dan negara di HUT ke-75 kemerdekaan agar terhindar dari musibah dan bencana, apalagi wabah covid 19 ini agar segera berakhir dan hilang” tutur Panglima Kolinlamil.

Selain itu, diharapkan dengan do’a bersama semoga selama pelaksanaan kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 di seluruh Indonesia khususnya di Jakarta dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan