Press "Enter" to skip to content

Perwira AL Singapura Dianugerahi Bendera Prestasi Oleh Danseskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., M.Han Penganugerahan Bendera Prestasi Tahap I kepada Perwira Menengah Angkatan Laut Singapura. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Laut Jawa Seskoal, Jakarta Selatan (Jakarta, 20 Mei 2024).

Penganugerahan Bendera Prestasi ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan kepada Perwira Siswa Terbaik Dikreg Seskoal, yang berprestasi tinggi selama proses belajar Tahap I. Sedangkan tujuan dari penganugerahan Bendera Prestasi ini adalah, untuk menumbuhkan dan meningkatkan motivasi belajar para perwira siswa, agar dapat meraih prestasi terbaik, serta mampu berkompetisi secara sehat. Selanjutnya para perwira siswa diharapkan dapat senantiasa berupaya meningkatkan prestasi, selama melaksanakan kegiatan tugas belajar di Seskoal. Dalam amanatnya Danseskoal menyampaikan bahwa, satu hal yang perlu digarisbawahi, prestasi puncak hanya dapat diraih melalui proses kerja keras dengan didukung semangat dan motivasi tinggi untuk maju dan berkembang.

“Satu hal yang perlu digarisbawahi, prestasi puncak hanya dapat diraih melalui suatu proses kerja keras dengan didukung semangat dan motivasi tinggi untuk maju dan berkembang”, ungkap Danseskoal. Dalam kesempatan tersebut, Danseskoal juga berpesan, bagi para perwira siswa yang mendapat anugerah bendera prestasi ini agar dapat mempertahankan dan tingkatkan prestasi, pelihara motivasi serta semangat belajar yang sudah terbangun selama ini. sedangkan bagi para perwira siswa yang belum mendapatkannya, jangan patah semangat. kompetisi akademis masih berlangsung dan belum berakhir. kesempatan untuk menunjukkan diri sebagai yang terbaik masih terbuka lebar.

 

Perwira Siswa Terbaik Dikreg Seskoal yang terdiri dari sembilan Pasis dari TNI AL, satu dari Kepolisian dan satu dari Angkatan Laut Singapura. Pada kegiatan tersebut, Komandan Seskoal juga mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Prajurit Seskoal, PNS dan juga Pasis, karena Seskoal menjadi juara umum pada kegiatan PKB Juang, dengan raihan 9 (sembilan) medali emas, 3 (tiga) medali perak dan 2 (dua) medali perunggu.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *