Press "Enter" to skip to content

Seskoal Laksanakan Penelitian di PT. PAL Indonesia (Persero) Surabaya

Social Media Share

JAKARTA, NP -Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., beserta rombongan melaksanakan penelitian ke PT. PAL Indonesia (Persero) di Surabaya, Jawa Timur. Senin (12/12/22).

Danseskoal beserta rombongan mengunjungi PT. PAL Indonesia (Persero) dalam rangka melaksanakan penelitian dan diterima oleh Direktur Utama PT. PAL Indonesia Bapak Dr. Kaharuddin Djenod M.Eng, yang diwakili oleh oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Transformasi Manajemen PT. PAL Indonesia (Persero) Bapak Satriyo Bintoro.

Dalam amanatnya, Danseskoal mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Direksi PT. PAL Indonesia (Persero) atas sambutan dan kesediaannya menerima kedatangan tim dari Seskoal dalam rangka melaksanakan penelitian yang mengambil topik “Konsep pemenuhan Alutsista guna Operasi Pertahanan Matra Laut Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara”. Kegiatan penelitian ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari Pusat Pengkajian Maritim (Pusjianmar) Seskoal, di mana ide dan topik yang diangkat adalah current issue kemaritiman sehingga dapat menghasilkan sebuah rumusan analisa dan rekomendasi kepada Pemimpin TNI AL.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan pembahasan, tanya jawab, tour fascility ke PT.PAL Indonesia (Persero), foto bersama dan pertukaran cindera mata. Turut hadir mendampingi Danseskoal diantaranya Wakil Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Wakapusjianmar) Seskoal Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, S.M. dan Perwira Staf dari Pusjianmar Seskoal. Kegiatan berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *