Press "Enter" to skip to content

Satkes Seskoal Laksanakan Fogging di Lingkungan Seskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Dalam rangka persiapan pembukaan Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-60 TA.2022 serta mengantisipasi wabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) karena sudah memasuki musim pancaroba yaitu perubahan cuaca yang tidak menentu dilaksanakan fogging (pengasapan) di Lingkungan Komplek Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (05/1).

Pelaksanaan fogging yang dilaksanakan selama dua hari ini dilaksanakan di berbagai tempat meliputi Mess Pasis, Mess Pamen, Mess Pama, Mess Bintara, mess Tamtama, komplek perumahan Seskoal, taman-taman, dan Gedung-gedung yang berada di Seskoal. Kegiatan fogging ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasis yang akan mengikuti pendidikan di sekolah staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal).

Selain upaya fogging Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdin, M.Tr. Opsla, S.pB. menyampaikan agar seluruh personel Seskoal berperan aktif dalam mencegah penyebaran penyakit DBD ini dengan tetap menjaga kebersihan tempat tinggal dan lingkungan sekitarnya serta turut melaksanakan program 3 M (Menguras, Mengubur dan Menutup) barang-barang bekas yang kemungkinan menjadi tempat jentik-jentik nyamuk berkembang biak. Kegiatan fogging berjalan dengan baik dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.(Seskoal)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *