Press "Enter" to skip to content

Jaga Imun Tubuh Dimasa Pandemi Covid-19, Pangkoarmada I Gelar Olahraga Bersama Prajurit

Social Media Share

JAKARTA, NP – Guna menjaga imunitas tubuh dimasa Pandemi-Covid-19, Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa Abdul Rasyid melaksanakan olahraga bersama prajurit di Kolat Koarmada I, Jalan Gading Raya No.5, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan diawali dengan senam bersama dilanjutkan jalan santai dan penanaman bibit pohon durian Musang King oleh Pangkoarmada I beserta Staf di area Stadion Viyata Jales Yudha Kolat Koarmada I.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan penyerahan hadiah kepada Juara Lomba Taman yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2020 yang diikuti oleh Satuan Kerja di lingkungan Mako Koarmada I dan Pondok Dayung.

Untuk pemenang lomba di lingkungan Mako Koarmada I, Juara I diraih Diskomlek Koarmada I dengan hadih satu unit sepeda motor, Juara II diraih PD Jalasenastri Armada I dengan hadiah satu unit televisi 50 inci, dan Juara III diraih Sahli Koarmada I dengan hadiah satu unit sepeda gunung. Sedangkan pemenang lomba di lingkungan Kesatrian Pondok Dayung, Juara I diraih Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada I dengan hadiah satu unit sepeda motor, Juara II diraih Lingkungan Masjid Bahrul Ulum dengan hadiah satu unit televisi 50 inci, dan Juara III diraih Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal 3 dengan hadiah satu unit sepeda gunung. Sementara itu, Juara Tema Terbaik diraih oleh Jalasenastri Armada I dengan hadiah pembinaan 10 juta rupiah.

Pangkoarmada I menyampaikan bahwa melalui olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh dimasa Pandemi Covid-19 dan menjalin silaturahmi bersama prajurit dan keluarga besar Kolat Koarmada I.

“Tetap jaga kesehatan, olahraga yang tertaur, dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar kita senantiasa terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih terus berkembang,” ujarnya.(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan