Press "Enter" to skip to content

Beri Arahan, Waslog Kasal Tinjau Fasharkan Jakarta Lantamal III

Social Media Share

JAKARTA,NP – Kafasharkan Jakarta Lantamal III Kolonel Laut (T) Yudi Susilo, S.E., dampingi Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Sudarmoko, S.E. M.M., meninjau secara langsung (Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan) Fasharkan Jakarta Lantamal III di Kesatrian Pondok Dayung, sekaligus syukuran dalam rangka dimulainya pembangunan gudang material Fasharkan Jakarta, Jl. Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (12/03).

Kedatangan Waaslog Kasal ini, disambut oleh Kafasharkan Jakarta, Aslog Pangkoarmada 1, Aslog Danlantamal III, Aslog Guspurla, yang dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh Perwira Logistik Kesatrian Pondok Dayung.

Setelah pengarahan, acara dilanjutkan dengan Sholat Zhuhur bersama di masjid Bahrul Ulum dan kunjungan ke Fasilitas Dock, bengkel Fasharkan Lantamal III yang diakhiri dengan makan siang bersama dengan prajurit Fasharkan, sekaligus syukuran dan pemotongan tumpeng dalam rangka dimulainya pembangunan Gudang Material Fasharkan Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Waaslog Kasal menyempatkan diri untuk mengadakan kunjungan ke KRI Wiratno-379 dan kunjungan lokasi reklamasi dan jalan tembus.

Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dari beberapa Saka, serta pejabat yang terkait dengan ke pramukaan.(Pen)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan