Press "Enter" to skip to content

Bantu Herd Immunity Kalangan Pekerja, Kolinlamil Fasilitasi Vaksin Booster Untuk PT Astra Gaya Motor

Social Media Share

JAKARTA, NP – Percepatan program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah terus dilakukan kepada masyarakat. Sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya agar seluruh jajaran TNI AL menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, Komando Lintas Laut Militer mendukung percepatan tersebut dengan terus menggelar serbuan vaksinasi dan vaksinasi booster.

Sesuai dengan permintaan dari PT Astra Gaya Motor, bertempat di Balai Kesehatan Diskes Kolinlamil, Kolinlamil menggelar kegiatan pemberian vaksinasi booster Covid-19 dalam rangka percepatan vaksinasi bagi para karyawan PT Astra Gaya Motor, Rabu (2/3).

Sejak pukul 07.00 WIB, para karyawan PT Astra Gaya Motor dengan tertib dan teratur serta tetap mematuhi protokol kesehatan telah antri untuk mengikuti vaksinasi booster ini, mereka secara bergantian terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan datang langsung ke Diskes Kolinlamil, Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.

“Dengan sumber daya yang kita miliki, Kolinlamil mendukung penuh program percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah. Kita siap menfasilitasi pelaksanaan serbuan vaksinasi booster untuk seluruh warga masyarakat yang membutuhkan.” kata Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kolinlamil Letkol Laut (K) Slamet Rahardja yang didampingi Agustinus selaku Manager HRD PT Astra Gaya Motor mengatakan Diskes Kolinlamil menerjunkan 16 vaksinator dan tenaga medis dalam kegiatan vaksinasi booster Covid-19 untuk karyawan PT Astra Gaya Motor.

“Hari ini Diskes Kolinlamil mendukung vaksinasi kedua dan vaksinasi booster bagi 86 karyawan PT Astra Gaya Motor. Harapan kami dengan pemberian vaksin ini herd immunity di lingkungan PT Astra Gaya Motor dapat segera terbentuk.” tutur Kadiskes Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *