Press "Enter" to skip to content

Kepala Bakamla RI Terima Laporan Kenaikan Pangkat Direktur Litbang

Social Media Share

JAKARTA, NP – Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) satu tingkat lebih tinggi Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut yang menjabat sebagai Direktur Penelitian dan Pengembangan (Litbang), yakni Laksma Bakamla Suhartoyo, CHRMP, di Aula 2 Mabes Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/20).

Kenaikan pangkat berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/2328/X/2020 tanggal 19 Oktober 2020 tentang Kenaikan Pangkat ke dan dalam Golongan Perwira Tinggi TNI dan Keputusan Kepala Badan Keamanan RI Nomor 107 Tahun 2020 tentang Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi dari Pangkat Kolonel Bakamla Menjadi Laksamana Pertama Bakamla.

Kegiatan dilaksanakan dengan upacara laporan resmi oleh Laksma Bakamla Suhartoyo selaku Pati yang naik pangkat kepada Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., kemudian diakhiri dengan sisi foto bersama serta ucapan selamat dari Pejabat Teras Bakamla yang hadir dalam upacara tersebut.

Usai pelaksanaan upacara laporan resmi kenaikan pangkat Kepala Bakamla Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., di ruang lain memberikan pengarahan kepada Laksma Bakamla Suhartoyo serta para pejabat utama. Menurut Kepala Bakamla RI kenaikan pangkat ini harus bisa menjadi motivasi peningkatan kinerja satker Litbang ke arah yang lebih baik dan dapat menampilkan panutan yang dapat dibanggakan bagi anggota bawahan dan Bakamla RI.

Hadir dalam acara tersebut, Sestama Bakamla Laksda TNI S. Irawan, M.M., Deputi Bidang Kebijakan dan Strategi (Jakstra) Bakamla Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han) dan Para Pejabat Utama Bakamla RI.(rls)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan