Press "Enter" to skip to content

Wujudkan Soliditas, Pemkot Jakarta Utara – Kolinlamil Lakukan Senam Pagi Primadona

Social Media Share

JAKARTA, NP – Senam Pagi Primadona “Korpri Bergema dalam Olah Raga dan Nada” yang diadakan oleh Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim bertempat di halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (23/2). Kebersamaan dengan kolaborasi Komando Lintas Laut Militer dengan Pemerintah Kota Jakarta Utara dalam berbagai kegiatan mampu mewujudkan soliditas antar institusi Pemerintah.

Olah raga bersama ini selain dihadiri oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j)., M.A., M.M.S., CHRMP, juga turut dihadiri Aspotmar Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, Danpom Kolinlamil Letkol Laut (PM) James Rizky, S.T., M.Tr.Opsla, Komandan Distrik Militer 0502 Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara dan para stakeholder. Setibanya di tempat kegiatan, Panglima Kolinlamil langsung membaur dengan pegawai Pemkot Jakarta Utara untuk mengikuti senam aerobik di tengah kondisi cuaca pagi hari yang cukup cerah dibalut dengan suasana penuh keakraban dan kebahagiaan.

Bersama Walikota Jakarta Utara dan para stakeholder, Panglima Kolinlamil menyampaikan ucapan terimakasih kasih telah diundang dalam acara silaturahmi “Saya berharap ke depan kolaborasi ini akan semakin berlanjut dan memberikan nilai manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara. Dan, semoga kebersamaan ini dapat menguatkan kita untuk bersama-sama membangun Jakarta Utara menjadi semakin baik.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Usai melaksanakan Senam Primadona, acara selanjutnya dimeriahkan lomba Senam antar instansi, dan pembagian hadiah atau grandprize. Para peserta juga disediakan makanan dan minuman secara gratis dari UMKM yang disiapkan oleh panitia acara.

Kegiatan yang melibatkan beberapa instansi ini merupakan implementasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. Perkokoh soliditas antar matra TNI serta jalin sinergitas dengan Polri, instansi Pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI. (Dispen Kolinlamil).

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *