Press "Enter" to skip to content

Puluhan Organ Relawan Paslon 02 Melebur Diri Dalam “Solidaritas Relawan Kompak Prabowo-Gibran 2024-2029”

Social Media Share

Ketua Umum Garda Pembela NKRI 08, Aliv Simanjuntak saat menyampaikan keterangan.(Foto:Ist)

JAKARTA, NP – Puluhan Organ Relawan Paslon 02 Pendukung Prabowo-Gibran Melebur jadi satu dengan nama Solidaritas Relawan Kompak Prabowo-Gibran,rencananya organ relawan pendukung paslon No. urut 02 itu akan menggelar “Syukuran atas kemenangan Paslon 02 Prabowo -Gibran ” pada awal maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aliv Simanjuntak, Ketua Umum Garda Pembela NKRI 08 atau disingkat GP NKRI 08 mengaku bangga sekali atas pertemuan yang sudah keempat kalinya untuk menggabungkan ratusan organ relawan menjadi satu nama yaitu,Solidaritas Relawan Kompak Prabowo-Gibran.

Dia senang bisa menjadi bagian sejarah satu putaran dalamkemenangannya. “Artinya hari ini kita sudah sah membentuk kepanitiaan acara syukuran kemenangan hasil quick count yang akan direncanakan pada,Sabtu 9 maret 2024 nanti,”ujar Aliv dalam keterangan tertulis, Senin (26/2/2024).

Puluhan Organ Relawan Paslon No.2 Melebur Diri.(Foto:Ist)

Hal itu disampaikan Aliv pada acara rapat syukuran atas kemenangan paslon no. 2, dikantor PT.Mardohar Jl. Perjuangan 77 Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (24/02/24 ).

Saat ini lanjut Alif, pihaknya tengah menunggu hasil perhitungan resmi KPU. Meski, berdasarkan angka-angka yang ditunjukkan quick count,Paslon 02 Prabowo- Gibran untuk sementara unggul.

Aliv menjelaskan, rencana syukuran itu gunanya untuk mensupport kepada teman teman relawan semoga agar tetap semangat, sekalipun mungkin ada hal- hal yang kurang enak.

“Semoga dalam acara syukuran nanti Pak Prabowo-Mas Gibran bisa hadir bersama,dan Saya kira kemenangan Paslon No.urut 2 sudah semakin dekat, oleh karena itu saya rasa bentuk kesyukuran itulah kami mengajak sekaligus menginformasikan kepada organ relawan lain yang belum bergabung mari,kami mengajak untuk ikut terlibat didalamnya guna kebersamaan kita nanti kedepannya,”kata Aliv. berharap.

Ia pun berharap acara tersebut nantinya bisa menyemangati teman teman semuanya, bukan saat diumumkan dan dilantiknya Prabowo- Gibran saja, tetapi bisa terus mengawal program – Progam Prabowo-Gibran Periode 2024-2029 agar tetap kuat perjalananya sampai akhir jabatanya.

Sebagi informasi acara rapat dihadiri para ketum pendukung paslon no.2 sebanyak 38 organ perwakilan yang hadir,dan akan terus bertambah seiring waktu berjalan diadakannya acara syukuran yang akan digelar.(red)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *