Press "Enter" to skip to content

Pembukaan Pelatihan Jaringan Internet Seskoal

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., didampingi Wakil Komandan, beserta para Pejabat Utama, membuka kegiatan Pelatihan Jaringan Internet, di Gedung Pendopo, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Senin (03/06/24).

Kegiatan Pelatihan Jaringan Internet ini berkerjasama dengan PT Kilau Permata dan diikuti oleh 30 personel Seskoal yang terdiri dari Pama, Bintara, Tamtama, hingga PNS. Sebagai informasi, pelatihan ini dilaksanakan hingga satu minggu ke depan.
Selama pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, para peserta diharapakan dapat mengikuti kegiatan dengan serius dan dilandasi oleh rasa tanggung jawab. Sehingga, bila suatu saat terjadi kendala pada jaringan, personel Seskoal tidak perlu bergantung pada pihak developer. Selain itu pelatihan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan akan penggunaan jaringan internet, sehingga personel Seskoal kelak dapat mengelola dan melakukan pemeliharaan pada jaringan internet secara mandiri.
“Peserta yang hadir harus bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab selama pelatihan jaringan internet, agar kelak dapat mengelola dan melaksanakan pemeliharaan jaringan dengan benar dan tentunya saat kembali ke satker dapat mentransfer ilmu yang didapat,” ungkap Danseskoal.

Diakhir kesempatan Danseskoal berharap bahwa, dengan adanya kegiatan pelatihan Jaringan Internet, personel Seskoal dapat secara mandiri memanfaatkan fasilitas jaringan internet yang semakin baik. Hal itu dapat diartikan sebagai wujud dari penguasaan teknologi terkini.(Pen)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *