Press "Enter" to skip to content

Wujud Kepedulian Kepada Insan Pers, Danlanal Nias Serahkan Bantuan Kepada Pimred Redaksi Lini Post

Social Media Share

JAKARTA, NP – Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E., menyerahkan bantuan sembako kepada Pimpinan Redaksi Lini Post bertempat di Kantin Cabang Primkopal Lanal Nias, Jalan Pelabuhan Lama Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (19/6/2020).

Danlanal Nias menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada Insan Pers khususnya Lini Post yang merupakan mitra kerja Lanal Nias dalam membangun sinergitas demi kemajuan khususnya Pemerintah Daerah dan umunya Negara Indonesia.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi sesama warga di Kepulauan Nias. Semoga pemberian sembako ini memberikan manfaat bagi rekan-rekan media terutama ditengah pandemi Covid-19 ini, serta marilah kita tingkatkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” ujar Danlanal Nias.

Danlanal Nias menambahkan bahwa dalam menghadapi tatanan hidup baru atau New Normal, kita tetap harus mematuhi anjuran pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yakni dengan tetap mengunakan masker bila keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, serta jaga jarak aman.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Lini Post Sadar Halawa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Komandan Lanal Nias dan akan selalu bekerja sama dalam memajukan wilayah Kepulauan Nias.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan