Press "Enter" to skip to content

Terapkan Protokol Kesehatan, Lanud Halim Siap Berangkatkan Siswa SMA Pradita Dirgantara

Social Media Share

JAKARTA, NP –  Terapkan protokol kesehatan, Lanud Halim Perdanakusuma siap berangkatkan kembali 19 siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara asal Lanud Halim Perdanakusuma menuju Solo.

Sebelum diberangkatkan, seluruh siswa mendapatkan pengarahan terlebih dahulu oleh Kasibinpers Dispers Lanud Halim Letkol Adm Safriel Achmadi, S.AP., M.Si., di kantor Dinas Personel Lanud Halim P., Senin (12/10/2020).

Ke-19 siswa dan siswi ini merupakan para pelajar kelas XII SMA Pradita Dirgantara, dimana karena adanya pandemi covid-19 mereka melaksanakan pembelajaran dengan sistem daring atau online di rumah masing-masing, dan saat ini akan kembali menuju Solo untuk melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.

Dikatakan Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Zulfikri Arif Purba, S.Sos melalui Kasibinpers, sebelum berangkat ke Solo, seluruh siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara akan dikarantina di mess yang telah disiapkan dan menjalani serangkaian kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Dijelaskan Kasibinpers, selama dikarantina, mereka akan menjalani tes usap atau swab, selain itu mereka juga tetap akan melaksanakan kegiatan pembelajaran secara online serta kegiatan lain agar kesehatan tetap terjaga, sebelum nanti akan diberangkatkan pada Jumat (16/10/2020) mendatang dengan menggunakan pesawat TNI AU.

Diharapkan seluruh siswa dan siswi yang akan berangkat bebas dari Covid-19, sehingga dapat mengikuti proses belajar dengan baik dan bisa memberikan prestasi terbaik selama menjalani pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.(Pen)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan