Press "Enter" to skip to content

Palaksara93 Gowes Bersama dan Resmikan Kolam Pancing “Botowulu”

Social Media Share

Dankodiklatau, Marsdya TNI. M. Tony Harjono meresmikan Kolam Pancing “Botowulu” yang ditandai dengan pengguntingan pita .(Foto:ist)

JAKARTA, NP – Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara (Palaksara93)
melaksanakan acara Gowes bersama dengan mengambil lokasi/route di sekitar Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, sekaligus meresmikan serta penyerahan hasil renovasi kolam pancing “Botowulu” oleh perwakilan Palaksara’93 yang diwakili oleh Dankodiklatau, Marsdya TNI. M. Tony Harjono, S.E., M.M kepada Kadismatau Marsma TNI Ismail Manan, Selasa (18/10/2022).

Peresmian renovasi kolam pancing “Botowulu” tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dankodiklatau, Marsdya TNI. M. Tony Harjono, S.E., M.M , serta Kadismatau Marsma TNI Ismail Manan, tanda sudah dapat beroperasinya kolam pancing Botwulu tersebut.

Dankodiklatau, Marsdya TNI. M. Tony Harjono saat Door Stop dengan sejumlah awak media.(Foto: Ist)

Dalam sambutannya Dankodiklatau Marsdya TNI M. Tony Harjono menjelaskan bahwa, kolam pancing Botowulu merupakan sarana rekreasi bagi para anggota disekitar lanud Halim Perdana Kusuma, serta sebagai tempat komunikasi dan koordinasi disela-sela pelaksanaan tugas sehingga diharapkan akan dapat memberikan hiburan dalam pelaksanaan beban pekerjaan
dikeseharian,” jelas Dankodiklatau.

Dankodiklatau berharap, semoga kolam pancing ini dapat digunakan untuk para anggota sekitar TNI AU, serta dapat digunakan untuk masyarakat umum untuk berlomba, selama syarat – syarat perizinannya dapat dipenuhi dan diizinkan,” harapnya.

Kolam pancing Botowulu sebelumnya sudah ada dibawah satuan Dismatau, oleh karena kondisinya kurang baik maka Alumnus AAU 93 ( Palaksara,93), berinisiasi untuk merenovasi kolam Botowulu tersebut.

“Dulunya kolam ini sudah ada disini dibawah satuan Dismatau ini, namun kondisinya kurang baik sehingga kami dari Alumnus AAU 93, berinisiasi untuk merenovasi kolam Botowulu ini, dan hari ini kita resmikan kita serahkan kembali kepada Dismatau,” tukas Dankodiklatau.

Sesi foto bersama Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara (Palaksara93) .(Foto:Ist)

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Materiil TNI Angkatan Udara (Kadismatau), Marsma TNI Ismail Manan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas peran serta dan partisifasi para Alumnus AAU 93 (Palaksara 93), untuk merenovasi kolam pancing ini.

“Mudah – mudahan kolam pancing ini dapat sangat berguna tidak hanya bagi anggota TNI disini saja, tetapi juga dapat digunakan untuk masyarakat umum, yang memenuhi syarat – syarat perizinannya,”harap nya.

Hadir dalam acara “Gowes bersama dan Penyerahan Kolam Pancing Botowulu, Danlanud Halim Perdana Kusuma, Marsekal Pertama Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M, para Alumnus Akademi Angkatan Udara 93 yang berdinas di Mabesau, Kodiklatau, Korpasgad, Kemhan RI, Bakamla RI, Polhukam serta para anggota Dinas Materiil TNI Angkatan Udara beserta jajarannya.(rls)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *