Press "Enter" to skip to content

Palaksara 93 Donasikan 1 Unit Sepeda Motor dan Sembako kepada Pondok Pesantren Daarul Qur’an

Social Media Share

JAKARTA,NP- Keluarga Besar Lulusan Akademi Angkatan Udara 93, (Palaksara 93) donasikan 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor dan sembako kepada Pondok Pesantren Daarul Qur’an. Jl Makmur Rt 08 Rw 07 Lubang Buaya, Cipayung Jakarta Timur Selasa (18/10/2022).

Aksi kemanusiaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Dankodiklatau, Marsdya TNI. M. Tony Harjono, S.E., M.M., kepada pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an Ustadz Nasih Farhan Mabruri.

Dankodiklatau Marsdya TNI M. Tony Harjono mengatakan, ini merupakan bhakti sosial para Alumnus AAU 93 untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan. Kami dari Palaksara 93 datang kesini untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako. Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan Pondok Pesantren Daarul Qur’an,” ucapnya.

Selain bantuan sembako yang diserahkan juga secara simbolis diserahkan bantuan sepeda motor yang dapat digunakan sebagai operasional Pondok Pesantren Daarul Qur’an.

Dankodiklat berharap apa yang Palaksara 93 sudah lakukan pada hari ini semoga para Palaksara 93 beserta keluarganya selalu diberikan kesehatan dan diberikan umur panjang, peluang dalam berusaha, dan mudah mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Ustadz Nasih Farhan Mabruri mengucapkan alhamdulillah, kami sangat bersyukur, semoga kebaikan Palaksara 93 beserta keluarganya, Allah membalasnya dengan sempurna, diangkat derajatnya.

Farhan berharap semoga bantuan ini menjadi barokah untuk kami semua dalam menjalankan amanah Palaksara 93, kepada anak – anak yatim kami,” tukasnya.(Rls)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *