Press "Enter" to skip to content

Kompak, Alumni AAU 93 Gelar Camping dan Donasikan Sembako di Desa Caringin Bogor, Jawa Barat

Social Media Share

Marsdya TNI. M. Tony Harjono, Saat  Menyerakan paket Sembako kepada  warga. (Foto : Ist)

 

BOGOR, NP – Kompak. Itulah pemandangan yang tampak pada saat Keluarga Besar Alumni Akademi Angkatan Udara 93, (Palaksara 93) melaksanakan camping bersama di Desa Pancawaati Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/10/2022).

Menariknya, di sela- sela kegiatan camping tersebut, Palaksara 93 mendonasikan 400 paket sembako kepada masyarakat yang ada di lima wilayah Desa Pancawati Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kita sekarang berada di desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor sedang melaksanakan kegiatan kemping bersama Alumni AAU 93. Kegiatan ini bertujuan selain mempererat tali silaturahmi keluarga AAU 93 kita juga rekreasi sambil beramal,” kata Marsdya TNI. M. Tony Harjono, S.E., M.M., saat memberikan bantuan kemanusiaan kepada 400 warga Desa Pancawaati Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dijelaskan dia, sebanyak 400 Paket sembako ini murni merupakan hasil sumbangan dari para Alumni AAU 93 yang akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke 14 kalinya dilakukan tiap bulan. “Ini merupakan wujud keperdulian Alumni AAU 1993,” terangnya.

Seperti diketahui, baru – baru ini
Palaksara 93 telah memberikan 1993 paket sembako diwilayah Yogjakarta.
Selain itu berdekatan dengan hari santri Alumni AAU 93 juga telah memberikan bantuan berupa satu unit kendaraan sepeda motor dan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Daarul Qur’an di daerah lubang buaya, Jakarta Timur.

AAU 93 Kompak
Kompak. (Foto: red)

Dankodiklatau itu berharap semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, sesama Alumni AAU 93,” harapnya.

Sementara di sela – sela pembagian paket sembako, Sekertaris Desa Pancawati M.Asnawi yang akrab disapa Johan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Palaksara 93 di wilayahnya.

Johan mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali ketika kondisi dan situasi seperti sekarang ini ada uluran tangan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Palaksara 93. Diungkapkan dia, warganya sangat bersyukur.

“Ada 5 sasaran diwilayah lingkungan desa kami yang akan mendapatkan bantuan paket sembako,”imbuh Johan.

Dirinya berharap, semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala buat Alumni AAU 93 (Palaksara 93) dan kita semua.

Pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak – bapak TNI. “Ini sangat membantu buat keluarga saya. Alhamdulillah,” ucap Nengsih salah seorang warga penerima paket sembako. (rls)

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *